Bandar Lampung

Eva – Deddy Janji Jadikan Pembangunan Bandar Lampung Percontohan Provinsi

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, didampingi Wakil Wali Kota Deddy Amarullah, menyampaikan pidato perdana usai dilantik sebagai wali kota. IST

SMARTNEWS.ID — Pascadilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung 2021-2026, Eva Dwiana – Deddy Amarullah, siap mewujudkan visi misi yang telah dirancang guna membangun Kota Tapis Berseri.

Dalam pidato sambutan di Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung, Jumat (26/2/2021), Eva Dwiana yang didampingi Deddy Amarullah, berjanji menjadikan pembangunan di Bandar Lampung sebagai percontohan di Provinsi Lampung.

“Kepada seluruh masyarakat dan PNS Kota Bandar Lampung dari Sekda, Kepala Dinas, Kecamatan maupun Kelurahan bantu Bunda Eva, karena Bandar Lampung harus bisa menjadi contoh bagi kabupaten lainnya,” kata Eva.

Sekretaris Kota Bandar Lampung, Badri Tamam, usai menyaksikan pelantikan Eva – Deddy secara virtual di Aula Gedung Semergou Pemkot setempat berharap di bawah kepemimpinan wali kota yang baru, sinergisitas Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi lebih ditingkatkan.

“Apa yang disampaikan Gubernur tadi, mudah-mudahan bisa dilaksanakan karena tanpa bersinergi dengan provinsi tentu pembangunan akan sulit. Mudah-mudahan Bunda Eva dan Pak Deddy bisa bersinergi dengan Gubernur,” kata Badri Tamam. (JOS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close