Prestasi

Guru Besar Unila Yuliansyah Dilantik Jadi Kepala LLDikti

Pelantikan Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, Prof. Yuliansyah, sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila), Prof. Yuliansyah, S.E., M.SA., Ph.D., Akt, dilantik sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II.

Pelantikan Sekretaris Prodi Doktoral Ilmu Ekonomi Unila, itu digelar di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Kamis, 22 Oktober 2020. Pada pelantikan turut dihadiri sejumlah pejabat Kemdikbud.

Atas dilantiknya Yuliansyah untuk Periode 2020 – 2024 itu, menjadi prestasi membanggakan bagi Unila. Selain itu, Yuliansyah juga dinilai layak oleh Kemdikbud, berdasar kapasitas akademiknya.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si melalui juru bicara rektor Unila Kahfie Nazaruddin, menyambut baik atas dipilihnya Yuliansyah oleh Kemdikbud sebagai Kepala LLDikti Wilayah II.

Terpilihnya Yuliansyah, menurut dia, sebagai catatan sejarah bagi Unila, karena ini kali pertama warga Unila dapat memberikan kontribusi nyata terhadap LLDikti.

“Keberhasilan ini salah satu pewujudan cita-cita rektor untuk mewariskan kebaikan dan kebermanfaatan ke dalam sejarah kemajuan Unila,” ujar dia, Kamis (22/10/2020).

Dia mengatakan, rektor juga telah berpesan kepada dia untuk selalu menjaga muruahnya sebagai dosen Unila, terlebih nantinya akan bertugas meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi di wilayah kerjanya.

“Kami yakin dan percaya terhadap Prof Yuliansyah, mampu menjadikan LLDikti sebagai lembaga yang melayani pemangku kepentingan dan bukan sebaliknya,” kata dia. (**)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close