Bandar Lampung

Ini Baru Namanya Wali Kota Hebat & Keren

Saat Lebaran Pun Eva Dwiana Masih Cek Prokes di Mal

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, saat mengecek prokes Covid-19 di salah satu pusat perbelanjaan modern di Kota Tapis Berseri, Kamis (13/5/2021). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Masyarakat Kota Tapis Berseri tidak salah memilih Hj. Eva Dwiana menjadi Wali Kota Bandar Lampung yang berpasangan dengan Hi. Deddy Amarullah sebagai pendampingnya.

Sebab, selain memiliki pengalaman dalam hal berpolitik, Bunda Eva (sapaannya) itu juga memiliki komitmen kuat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa pandemi.

Itu sudah menjadi salah satu target kerja di masa kepemimpinannya. Mempercepat program itu, bahkan di Hari Raya Idulfitri 1442 H, pun ia terjun langsung meninjau protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang ia lakukan tepat di hari lebaran Idulfitri 1442 H, Kamis, 13 Mei 2021 siang. Bersama Forkopimda, ia ingin memastikan prokes di salah satu pusat perbelanjaan modern berjalan baik.

“Hari pertama Idulfitri 1442 Hijriah ini, Bunda bersama Forkopimda mengecek ketaatan mal untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Bunda Eva, Kamis (13/5/2021).

Pemilihan mal sebagai fokus Prokes saat lebaran, katanya, berkenaan dengan telah ditetapkannya penutupan operasional sementara tempat-tempat wisata di Bandar Lampung hingga 16 Mei 2021.

“Mal adalah menjadi salah satu tempat berkumpulnya masyarakat, sehingga protokol kesehatannya harus maksimal,” kata Politisi PDI Perjuangan itu. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close