Nasional & Internasional

Isteri Wakil Gubernur Sumbar Sambut Rombongan Disdikbud Bandar Lampung

PADANG (smartnews.id) — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat untuk beberapa hari ke depan. Hari pertama kunker, Senin (4/3/2019) malam, rombongan Disdikbud disambut isteri Wakil Gubernur Sumbar Wartawati Nasrul Abit.

Pertemuan yang berlangsung di rumah dinas wakil gubernur yang beralamat di Jalan Raden Saleh Padang, tampak terlihat penuh keakraban. Selama di sana, rombongan Disdikbud yang dipimpin Sekretaris Eka Afriana, S.Pd., M.Si, dilayani dengan ramah dan istimewa oleh isteri wakil gubernur.

Dalam sambutannya, isteri wakil gubernur mengapresiasi kepada Disdikbud Bandar Lampung yang datang mengunjungi Sumbar. Menurutnya, pertemuan ini dapat mengeratkan hubungan kerjasama kedua belah pihak, khususnya di bidang pendidikan.

“Atas nama pemerintah Provinsi Sumbar, kami mengucapkan terima kasih kepada rombongan Disdikbud yang telah datang ke tempat kami. Ini merupakan berita baik bagi kita semua, karena pertemuan ini untuk saling berbagi informasi terkait perkembangan pendidikan,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung Eka Afriana, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumbar, karena berkenan menerima dengan baik pihaknya, saat berkunjung di Sumbar.

Selama di Sumbar, menurut dia, pihaknya akan mengunjungi sejumlah daerah, guna menggali informasi seputar keunggulan pendidikan yang ada di Sumbar, untuk diterapkan di Bandar Lampung.

“Setelah dari sini, Insya Allah besok kami ke Kota Bukittinggi mengunjungi Disdikbud dan sejumlah sekolah. Mudah-mudahan kunjungan kami bermanfaat bagi pendidikan di kota kami,” ujar dia yang didampingi Kabid Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M itu. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close