Bandar Lampung

Kadisdikbud Bandar Lampung Pinta Pegawai Disipilin & Kompak Dalam Bekerja

Kepala Disdikbud Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, saat menjadi pembina apel di lapangan dinas setempat, Senin, 12 Februari 2024. DOK DISDIKBUD

SMARTNEWS.ID – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Hj. Eka Afriana, S.Pd, meminta seluruh pegawai dalam jajarannya untuk selalu disipilin dan menjaga kekompakan dalam bekerja.

“Mari kita semua selalu menjaga kekompakan saat bekerja,” ujar Kadisdikbud saat memimpin apel pagi di lapangan Disdikbud Bandar Lampung, Senin, 12 Februari 2024.

Menurut wanita yang terkenal tegas namun bijak itu, kekompakan antar pegawai menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan dalam melaksanakan aktivitas.

“Selaku kepala dinas di sini saya akan selalu mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang bertanggungjawab dalam melaksanakan kerja. Bekerjalah selalu dengan hati,” kata dia.

Kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh pengawas pembina satuan pendidikan dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Bandar Lampung.

“Di sini saya juga tidak pernah membedakan antara pengawas TK dan SD. Semua di mata saya pengawas itu satu, semuanya terbaik untuk pendidikan kita,” pesan dia.

Pengawas, katanya, harus siap dengan segala situasi dalam melaksanakan monitoring ke satuan pendidikan yang menjadi binaannya, terlebih sudah memperoleh haknya.

“Pengawas dan penilik itu harus sejajar, terlebih juga memperoleh tunjangan kinerja. Itu merupakan bukti perhatian Pemkot Bandar Lampung kepada kita,” kata dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close