Ruwa Jurai

Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Mesuji

Sulpakar. DOK

SMARTNEWS.ID – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah menyerahkan Surat Keputusan Penjabat Kepala Daerah (Pj Kada) untuk tiga kabupaten di Provinsi Lampung.

Penyerahan SK Pj Kada yang dilaksanakan di Kantor Kemendagri di Jakarta, pada Sabtu 21 Mei 2022, ini untuk Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulangbawang Barat, dan Kabupaten Pringsewu.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Benni Irawan, Pj Bupati Mesuji dijabat oleh Sulpakar (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung).

Kemudian, Pj Bupati Pringsewu dijabat oleh Adi Erlansyah (Kepala Badan Pendapatan Daerah Lampung) dan Pj Bupati Tulangbawang Barat dijabat oleh Zaidirina (Kepala Dinas PMD Lampung).

“Tak hanya untuk ketiga Pj Bupati di Provinsi Lampung saja, penyerahan SK Pj pada pagi ini juga diberikan kepada beberapa daerah lain di Indonesia,” ujar dia, Sabtu (21/5/2022).

Diketahui, hari ini Sekretaris Fahrizal Darminto berangkat ke Kemendagri untuk menghadiri penyerahan SK Pj Bupati di tiga daerah, yakni Pringsewu, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Saat dikonfirmasi Fahrizal belum bisa mengungkapkan siapa nama yang tertera dalam SK tersebut, sebab, SK masih dalam amplop tertutup dan ditujukan untuk Gubernur Lampung. (***)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close