PendidikanPrestasi

Kepala SDN 2 Rawa Laut Didaulat Peserta Terbaik GTK Inovatif Kepala SD

Apresiasi GTK 2023 BGP Lampung

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SD Negeri 2 Rawa Laut Kota Bandar Lampung, Kusrina, M.Pd, baru-baru ini dinobatkan sebagai Peserta Terbaik Kategori Guru dan Tenaga Kependidikan Kepala SD pada penganugerahan apresiasi GTK 2023.

Penganugerahan yang digelar Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi melalui Balai Guru Penggerak (BGPP Provinsi Lampung, ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023.

“Meraih peserta terbaik kategori TGK kepala SD pada apresiasi GTK 2023 digelar GBP Lampung, membawa saya semakin termotivasi meningkatkan pendidikan khususnya di Kota Bandar lampung,” ujar Kussrina, Senin, 27 November 2023.

Menurut Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD Kota Bandar Lampung ini, memperoleh penghargaan ini pula karena dirinya mampu mengimplementasikan pembelajaran berdiferensiasi dan menginspirasi bagi GTK lainnya.

“Apresiasi ini banyak memberikan manfaat buat saya dan guru lainnya. Harapannya ke depan saya bersama para guru lain dapat memajukan pendidikan melalui inovasi dan kreasi sesuai kebutuhan zaman,” ujar Kepala SDN 1 Palapa Bandar Lampung itu. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close