HukumLampung Selatan

Korban Curanmor Alami Luka Bacokan

Parjiman (45), korban pembacokan pelaku Curanmor yang terjadi di Dusun Sumberjo Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu (15/02/2023) sekitar pukul 18.30 WIB, harus mendapatkan perawatan dirumah sakit Bob Bazar Kalianda, Kamis (16/02/2023), FHOTO : SMARTNEWS.ID/ACENG

 

SMARTNEWS.ID — Parjiman (45), warga Dusun Sumberejo, Desa Campang Tiga, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh kawanan pencuri motor (Curanmor) yang terjadi pada Rabu (15/02/2023) sekitar pukul 18.30 Wib.

Akibat pembacokan tersebut, Parjiman alias Klowor harus dilarikan kerumah sakit Bob Bazar Kalianda karena harus mengalami luka bacok pada di bagian dada, perut sebelah kiri dan tangan bagian kiri.

Kepala Desa Campang Tiga, Masri Efendi, membenarkan kejadian yang dialami oleh warganya tersebut. Dimana kejadian itu berawal ketika korban Parjiman hendak melaksanakan sholat magrib. Namun, korban merasa curiga melihat beberapa orang yang berada dihalaman rumahnya.

“karna curiga korban langsung keluar rumah. Namun, korban terkejut ketika melihat motor merk Honda Beat yang diparkir korban sudah tidak ada. Kemudian korban berteriak dan mengejar para pelaku yang diduga lebih dari satu orang,”katanya

Ditambahkan Masri Efendi, karna melihat motor nya dibawa oleh kawanan pelaku, korban langsung melakukan pengejaran dan berhasil menghadang para pelaku. Disaat itulah, korban sempat duel dengan para pelaku untuk mempertahankan kendaraannya.

“terjadi duel yang tidak seimbang dengan pelaku dan korban. Disaat itulah, korban terkena senjata tajam dan harus dilarikan kerumah sakit. Diduga pelaku lebih dari satu orang,”katanya

Sementara iti, Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi melalui Kanit Reskrim Polsek Sidomulyo Ipda Sudarmaji mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“kita bersama Tim Tekab 308 Polres sudah melakukan olah TKP. Saat ini, tim sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku,”katanya (ACENG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close