Humaniora

M Yusri Nahkodai PGRI Kecamatan Enggal

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC PGRI) Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, mengelar konferensi, di SMPN 23 Bandar Lampung, Kamis (5/12/2019).

Salah satu agenda konferensi ialah memilih ketua dan pengurus PC PGRI baru, untuk masa bakti 2019 – 2024. Saat konferensi digelar, peserta sepakat memilih Kepala SMPN 33 Muhammad Yusri, S.Pd., M.M menjadi ketua.

Mendengar usulan peserta, Yusri — biasa disapa, itu menerima serta akan melaksanakan amanah tersebut sesuai tugas dan tanggungjawab yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

“Saya terpilih aklamasi sebagai Ketua PC PGRI Kecamatan Enggal. Ini hasil kesepakatan teman-teman. Mereka memercayakan kepada saya untuk menahkodai PGRI di kecamatan ini,” ujar dia seraya tersenyum usai konferensi.

Dia mengatakan, saat konferensi turut dihadiri Ketua PGRI Kota Drs. Yuni Herwanto, M.Pd beserta jajaran, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, utusan sekolah, serta sejumlah undangan.

Alhamdulillah, mulai hari ini saya sudah resmi sebagai Ketua PC PGRI Enggal, serta sejumlah pengurus baru lainnya. Usai terpilih, kami langsung dilantik oleh Ketua PGRI Kota. Prosesnya berlangsung lancar,” katanya.

Sementara Ketua PGRI Kota Drs. Yuni Herwanto, M.Pd menyampaikan selamat kepada pengurus PC PGRI Kecamatan Enggal yang baru saja dilantik. Ia meminta kepada pengurus untuk melaksanakan amanah sebaik mungkin.

“Atas nama pengurus PGRI Kota dan rekan-rekan sesama anggota PGRI di Kota Tapis Berseri ini, kami ucapkan selamat kepada Bapak Yusri dan jajarannya. Semoga amanah ini mampu memajukan pendidikan kita,” kata dia. (YUS)

Susunan pengurus PC PGRI Enggal
Ketua : Muhammad Yusri (SMPN 33)
Wakil Ketua : Muhammad Taufik (SMPN 23)
Sekretaris : Muhammad Arief (SMPN 23)
Wakil Sekretaris : Saino (SMPN 4)
Bendahara : Suprihatingsih (SMPN 12)
Sumber : PC PGRI Enggal

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close