PrestasiRuwa Jurai

MAN IC Lamtim Raih Penghargaan SRA Kemen PPPA, Kemenag: Selamat & Sukses

DOK MAN IC LAMPUNG TIMUR

SMARTNEWS.ID – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, memberikan penghargaan kepada MAN Insan Cendekia Lampung Timur, sebagai Sekolah Ramah Anak (SRA) Nasional 2023.

Penghargaan di tingkat nasional ini atas upaya MAN IC Lampung Timur dalam mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa.

“Dengan rasa bangga dan suka cita mendalam, atas nama Kementerian Agama Provinsi Lampung, mengucapkan selamat dan sukses kepada MAN IC atas prestasi ini,” ujar Kepala Kantor Wilayah Kemenag Lampung, Puji Raharjo, Selasa, 19 Desember 2023.

Keberhasilan prestasi tersebut, kata dia, merupakan kerja nyata guru dan tenaga kependidikan MAN IC Lampung Timur dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan lebih aktif dan kreatif, serta lebih percaya diri.

“Penghargaan ini tak hanya membanggakan MAN IC, tetapi juga bagi Provinsi Lampung dan dunia pendidikan Indonesia. Hal ini juga menjadi motivasi bagi madrasah lain untuk berinovasi dan berkomitmen mewujudkan pendidikan berkualitas,” katanya.

Sementara itu, Kepala MAN IC Lampung Timur, Antoni Iswantoro, bersyukur atas prestasi yang diraih madrasahnya. Prestasi ini merupakan kerja sama dan peran serta semua pihak dalam menciptakan sekolah ramah anak.

“Tak hanya sivitas MAN IC, prestasi ini juga atas kerja sama dari orangtua dan siswa. Ke depan, kami terus berupaya menggali potensi yang ada di MAN IC Lampung Timur,” kata dia seraya mengaku pihaknya akan terus meraih prestasi. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close