Bandar Lampung

Momentum Imlek 2575 Kongzili, Eva Dwiana Harap Kerukunan Umat Beragama Terjaga Baik

IST

SMARTNEWS.ID – Pada momen perayaan tahun baru Imlek 2575 Kongzili atau tahun 2024, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap kerukunan umat beragama di Kota Tapis Berseri tetap terjaga dengan baik.

“Kami berharap kerukunan umat beragama makin baik lagi di Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana usai mengunjungi Vihara Thay Hin Bio Bandar Lampung, Lampung, Jumat malam, 9 Februari 2024.

Dia pun mengapresiasi warga Bandar Lampung dari berbagai suku dan agama yang datang ke Vihara Thay Hin Bio guna meramaikan perayaan Imlek meskipun dalam kondisi hujan.

“Malam Imlek ini masyarakat luar biasa antusiasnya datang untuk beribadah maupun melakukan hal lainnya. Mudah-mudahan hujan ini memberikan kesejukan bagi warga Bandarlampung,” kata dia.

Wali kota pun menekankan bahwa setiap warganya harus saling tolong menolong terlepas dari suku dan agamanya apa.

“Mari kita saling tolong menolong satu sama lain dan semoga apa yang dilakukan hari ini, pada momen Imlek yang penuh berkah ini, semuanya dapat memberikan yang terbaik,” kata dia.

Ia juga pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Apalagi sebentar lagi ada pesta demokrasi, harapan kami semua, pilihan boleh berbeda tapi tetap persatuan harus dijaga,” kata dia.

Diketahui, ratusan masyarakat dari berbagai suku dan agama, tua muda berkumpul di depan halaman vihara tertua di Lampung itu. Terlihat juga aparat keamanan dari TNI-Polri berjaga dan berpatroli di sekitaran vihara guna menjaga suasana kondusif di malam tahun baru Imlek. (ANT)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close