Bandar Lampung

Peningkatan Disiplin Diinginkan Gubernur Lampung Disambut Baik ASN

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung meningkatkan kedisiplinan, baik waktu kerja, berpakaian, serta menjaga kebersihan.

Hal tersebut selalu sampaikan Gubernur disetiap kesempatan, seperti mengujungi organisasi perangkat daerah (OPD), rapat koordinasi, maupun saat menjadi pembina upacara di lingkungan Pemprov Lampung.

Disiplin merupakan kepatuhan terhadap nilai-nilai atas tanggung jawab diberikan ke ASN. Sikap disiplin yang ditunjukkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terlebih Gubernur memiliki visi misi Rakyat Lampung Berjaya.

Peningkatan disiplin yang diinginkan Gubernur, sangat disambut baik, bahkan dirindukan ASN. Karena selama ini sikap disiplin masih selalu diabaikan. Hadirnya pemimpin baru, tentunya akan membawa harapan bagi semua pihak.

Kedisiplinan yang diinginkan Gubernur, gayung bersambut. Kedisiplinan langsung ditunjukkan ASN dan karyawan, termasuk menjaga kebersihan lingkungan di masing-masing OPD. Harapan kemajuan Lampung kini di depan mata.

Seperti pantauan smartnews.id, Selasa (18/6/2019), di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung. Semula limbah atau sampah dinas setempat dalam beberapa hari baru dibersihkan dan diangkut OPD terkait, kini dilakukan setiap saat.

Ini bukti bahwa penegakan disiplin telah dilaksanakan. Termasuk kehadiran ASN, tepat pukul 07.00, para ASN dan karyawan telah berada di tempat dan siap melaksanakan tugasnya, guna melayani masyarakat.

Gebrakan ditunjukkan Gubernur, patut diapresiasi semua pihak. Dengan latar belakang yang kenyang pengalaman sebagai birokrat, tentunya memudahkan Gubernur dalam memimpin Lampung lima tahun ke depan.

Hadirnya Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019 – 2024, harapan masyarakat Lampung lebih maju dan sejahtera segera terwujud. Masyarakat akan mendukung setiap langkah Gubernur guna memajukan bumi Lampung tercinta. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close