Humaniora

Peringati HUT PGRI & HGN, PGRI Kota Gelar Perlombaan

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) – PGRI Kota Bandar Lampung, menggelar sejumlah perlombaan, di Bumi Perkemahan Cabang Sukahati Ragom Gawi Rajabasa, di Jalan Kepayang, Rajabasa, Bandar Lampung, 9 – 10 Desember 2019.

Perlombaan yang diikuti sekitar 700 anggota aktif PGRI di Kota Tapis Berseri, itu dalam rangka memeringati hari ulang tahun (HUT) ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019, yang jatuh setiap tanggal 25 November.

Ketua PGRI Kota Drs. Yuni Herwanto, M.Pd kepada smartnews.id, Senin (9/12/2019) mengatakan, pada perlombaan pihaknya melibatkan ratusan anggota PGRI di 20 Pengurus Cabang (PC) se-Kota Bandar Lampung.

Ketua PGRI Kota Drs. Yuni Herwanto, M,Pd (kanan), didampingi Sekretaris Umum Drs. Irwan Qalbi, M.Pd, menyaksikan lomba tarik tambang.

Adapun cabang yang dilombakan, meliputi tarik tambang kelas putra dan putri, bola kasti kelas putra dan putri, paduan suara, dan dangdut ceria. Setiap cabang lomba, menurutnya akan dilombakan antarPC PGRI.

“Perlombaan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 PGRI dan HGN 2019. Saat berlomba, peserta sangat antusias mengikutinya,” ujar dia didampingi Sekretaris Umum PGRI Kota Drs. Irwan Qalbi, M.Pd itu.

Selain lomba, rangkaian peringatan menurutnya juga diisi ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandar Lampung, serta melakukan apel besar bersama Wali Kota Drs. Herman HN, M.M, pada Rabu, 11 Desember 2019.

“Apel besar bersama Wali Kota akan dilakukan di Bumi Perkemahan Rajabasa ini. Usai itu, kami akan memberi penghargaan kepada tokoh masyarakat yang peduli terhadap pendidikan versi PGRI Kota,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close