Hiburan

Rombongan Disdikbud Tiba Selamat di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, kembali dengan selamat di Kota Bandar Lampung, Sabtu (6/7/2019) pukul 15.35.

Rombongan tiba, usai mengikuti pawai budaya Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Semarang, Jawa Tengah dan studi budaya di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat tiba, seluruh rombongan dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satupun. Keluarga rombongan yang telah menunggu di Hotel Syariah Nusantara, menyambut dengan suka cita atas kepulangan tersebut.

Rombongan Disdikbud saat tiba di Hotel Syariah Nusantara, Bandar Lampung.

Sejumlah rombongan disambut sanak keluarga dengan penuh kehangatan. Terlihat pula rombongan mengabadikan momen dengan melakukan sesi foto bersama, sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Salah satu rombongan Didik Aryani, M.Pd mengungkapkan, rasa senang menggelayut dirinya usai mengikuti kegiatan APEKSI dan studi budaya di Pulau Jawa. Menurutnya, momen itu akan menjadi kenangan terindah.

“Sebagai bawahan sangat berterima kasih kepada pimpinan, memercayakan kami untuk mengikuti kegiatan akbar kemarin. Momen itu semakin menambah wawasan kami,” ujar dia yang juga guru SMPN 16 itu.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M mengucapkan terima kasih kepada rombongan yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan pawai budaya APEKSI di Kota Semarang.

Pawai budaya kemarin, menurutnya berlangsung sukses sehingga membawa nama baik Pemerintah Kota Bandar Lampung di mata Pemerintah Kota di Indonesia yang menjadi anggota APEKSI.

“Alhamdulillah sore ini kita semua tiba dengan selamat. Mewakili pimpinan, saya ucapkan terima kasih dan memohon maaf kesemua, bila terdapat kekurangan selama kita bersama,” tandasnya. (YUS)

Rombongan Disdikbud, mengabadikan momen di Kampung Ulu Resort, Kota Megelang.
Salah satu pusat oleh-oleh di Kota Yogyakarta, diserbu rombongan Disdikbud.
Rombongan Disdikbud, saat singgah ke penjual produk cobek ulekan batu, di Kota Magelang.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close