Humaniora

Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung Hadiri Rakor Kemenag RI di Bali

BALI (smartnews.id) — Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd., M.Si, hadiri rapat koordinasi bersama Kementerian Agama RI, di Bali, pada 27 – 29 November 2019.

Rakor yang dilakuan di Mercure Bali Harvestland Kuta, terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Siur Kuta Bali, itu dalam rangka meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Kristen dan Pendidikan Keagamaan Kristen.

Selain Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung, rokor pula diikuti Disdikbud Provinsi, Kabupaten/ Kota, Badan Akreditasi Nasional (BAN) Provinsi se-Indonesia, serta Kantor Wilayah Kementerian Agama se-Indonesia.

Sekretaris Disdikbud Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd., M.Si (tiga kiri), mengabadikan moment saat mengikuti rakor Kemenag RI, di Bali.

Rakor yang dibuka kemarin malam, itu dihadiri Direktur Pendidikan Kristen serta sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag RI. “Rakor ini penting guna meningkatan kualitas pendidikan agama di sekolah,” ujar dia Kamis (28/11/2019).

Selama mengikuti rakor, menurutnya peserta tampak antusias dengarkan paparan yang disampaikan nara sumber dari Kemenag RI. Rapat berlangsung terbuka, semua pihak dapat menyampaikan pandangan pada rakor tersebut.

Seperti diketahui, kehadiran Sekretaris Eka Afriana pada rakor di Bali, atas undangan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen Kemenag RI. Di sana, Sekretaris mewakili kepala Dinas Ir. Daniel Marsudi. (YUS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close