Humaniora

Sekretaris Disdikbud Puji Fasilitas SDS Pelita Bangsa

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd., M.Si, memuji sarana dan prasarana, serta fasilitas yang dimiliki SDS Pelita Bangsa Bandar Lampung.

Pujian itu dilontarkan Sekretaris saat membuka sosialisasi sertifikasi semester 2 tahun 2019 serta bimbingan teknis aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) versi 2020, di sekolah setempat, Senin (2/9/2019).

Kegiatan itu sendiri dihadiri puluhan guru, operator, dan kepala SD negeri dan swasta se-Koordinator Wilayah IV, meliputi Kecamatan Enggal, Kedamaian, Tanjungkarang Barat, dan Tanjungkarang Timur Bandar Lampung.

Menurut dia, fasilitas sekolah merupakan daya dukung utama dalam meningkatan mutu pendidikan. “Sekolah ini sangat bagus. Fasilitasnya sangat memadai. Ruangannya sangat representatif,” ujarnya.

Sekretaris Disdikbud Eka Afriana, S.Pd., M.Si didampingi Kabid Dikdas Mega Puri, S.Pd., M.M, berfoto bersama peserta sosialisasi sertifikasi semester 2 serta bimtek Dapodik versi 2020, di SDS Pelita Bangsa Bandar Lampung.

Sekretaris yang dalam kesempatan itu didampingi Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M, pun berharap kepada seluruh sekolah di Kota Tapis Berseri, mempunyai fasilitas yang baik seperti SDS Pelita Bangsa.

“Saya berdoa seluruh sekolah di kota kita ini, khususnya sekolah negeri akan mempunyai fasilitas yang sama seperti di sini. Semoga terwujud,” ujar dia yang disambut riuh tepuk tangan peserta sosialisasi itu.

Masih dalam kesempatan itu, ia pun mengucapakan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memfasilitasi Disdikbud dalam penyelenggaraan sosialisasi sertifikasi semester 2 serta bimtek Dapodik versi 2020.

“Atas nama dinas, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memfasilitasi kami dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya yang diamini seluruh peserta itu.

Turut hadir pada pembukaan sosialisasi, Kepala Seksi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Supriatin, M.Pd, operator dan staf Disdikbud Suwanto dan Demmy Febriani, S.E , serta Kepala SDN 2 Rawalaut Joko Purwanto, M.Pd. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close