Ruwa Jurai

Taman Kehati Jadi Kebanggaan Masyarakat Mesuji, Banyak Koleksi Flora & Fauna

Pj Bupati Mesuji, Sulpakar, saat meninjau Taman Kehati. DOK PEMKAB MESUJI

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, menjadikan Taman Kehati kini menjadi salah satu tempat wisata yang dibanggakan masyarakat kabupaten setempat.

Hal itu tercermin dari pengelolaan Taman Kehati yang sangat baik oleh pemerintah daerah. Memuaskan pengunjung yang datang, taman itu juga kini diisi oleh sejumlah jenis flora dan fauna.

“Di sini sudah ada wahana air iquana, wahana kura kura, wahana burung hias. Ini untuk memuaskan pengunjung,” ujar Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar, Selasa, 26 Desember 2023.

Tak sampai di situ, katanya, pemerintah daerah juga menganggarkan dana untuk memperindah dan mempercantik Taman Kehati. Itu dilakukan agar pengunjung nyaman dan betah berkunjung.

“Perbaikan kolam sudah dilakukan, penataan pedagang dan kebersihan di lokasi taman serta keamanan para pengunjung menjadi perhatian,” ujar Kepala Disdikbud Lampung ini.

Ia mengatakan, momentum Natal dan Tahun Baru, Taman Kehati akan menjadi sasaran masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur, terlebih bertepatan pula dengan libur sekolah.

“Saya dan pejabat OPD mesuji selalu rutin mengunjungi Taman Kehati. Kehadiran kami juga untuk mendapatkan saran dan masukan demi penyempurnaan taman,” kata dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close