Bandar Lampung

Tari Kolosal SMPN 25 Pukau Pengunjung Penutupan MTQ Ke-51 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung tahun 2020, resmi ditutup, Kamis (13/2/2020) malam.

Penutupan MTQ dilakukan oleh Wali Kota Drs. Herman HN, M.M, itu menampilkan tari kolosal yang dibawakan sekitar 150 siswa siswi UPT SMPN 25 Bandar Lampung.

Wali Kota pada kesempatan itu didampingi Ketua TP PKK Kota Dr. Eva Dwiana Herman HN, M.Si dan dihadiri Forkopimda Kota, terpukau menyaksikan penampilan siswa.

Ia terlihat sangat menikmati aksi tarian yang dibawakan para siswa, di lapangan PT Multicon, Jalan Laksamana Yos Sudarso, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung.

Berulangkali ia tepuk tangan dengan diikuti pengunjung yang turut menyaksikan, saat para siswa menunjukkan kebolehannya dihadapan pengunjung penutupan MTQ.

Tari kolosal berlangsung 15 menit yang di bawah pimpinan Kepala SMP 25 Euis Tati Darnati, S.Pd., M.Pd dan binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota, itu berlangsung sukses.

Wali Kota Herman HN (kiri) menyerahkan piala kepada salahsatu pemenang MTQ ke-51 tingkat Bandar Lampung.

Langkapura Juara Umum MTQ Ke-51

Sementara itu, juara umum MTQ ke-51 Tingkat Kota Bandar Lampung, diraih Kecamatan Langkapura dengan nilai 43. Langkapura berhak menerima piala bergilir dari wali kota.

Piala bergilir diserahkan langsung Wali Kota Herman HN dengan didampingi Ketua TP PKK Kota, dan Forkopimda Kota, usai dibacakan nama pemenang oleh dewan hakim.

Wali Kota Herman HN mengucapkan selamat kepada peserta MTQ ke-51 yang telah memenangkan lomba. Menurutnya, hasil tersebut berdasar penilaian objektif dewan hakim.

“Kami yakin peserta yang memenangkan lomba pada MTQ ke-51 tingkat kota, ini merupakan peserta terbaik dari yang terbaik,” ujar wali kota dua periode itu.

Dikesempatan itu, wali kota juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan MTQ. Menurutnya, MTQ ke-51 tingkat kota berjalan baik.

“Kepada panitia, kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini mulai awal hingga penutupan. Semoga ini menjadi amal baik bagi bapak-bapak semua,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close