Bandar Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Pinta Pengawas & Penilik Sekolah Bekerja Sesuai Tupoksi

Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana didampingi Kepala Disdikbud Hi. Sukarma Wijaya, bersilaturahmi bersama pengawas dan penilik, di Gedung Mufakat Jejamo Disdikbud Bandar Lampung, Selasa (30/3/2021). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID — Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, meminta pengawas dan penilik di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung dapat melaksanakan pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Permintaan itu disampaikan wali kota saat melakukan silaturahmi bersama pengawas dan penilik sekolah, di Gedung Mufakat Jejamo Disdikbud Bandar Lampung, Selasa (30/3/2021).

Wali kota perempuan pertama di Kota Bandar Lampung itu mengatakan, pengawas dan penilik memiliki tugas yang sama, yakni melakukan pengawasan terhadap sekolah-sekolah yang telah ditugaskan.

“Ada atau tidaknya pelaksanaan kegiatan di suatu sekolah, pengawas dan penilik wajib mendatangi sekolah setiap waktu. Itu sudah menjadi tupoksi,” ujar Bunda Eva sapaan akrabnya itu.

Masih dihadapan pengawas dan penilik, Bunda Eva juga menyampaikan, bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) secara dalam jaringan (daring) atau online di Kota Tapis Berseri kembali diperpanjang hingga 10 Juli 2021.

“Belajar dari rumah kembali diperpanjang hingga 10 Juli mendatang. Surat edaran telah ada. Saya minta pengawas dan penilik dapat memantau sekolahnya, jangan sampai di sekolah ada yang kumpul-kumpul,” tegasnya.

Usai memberi arahan, Bunda Eva yang kesempatan itu didampingi Kepala dan Sekretaris Disdikbud Hi. Sukarma Wijaya dan Hj. Eka Afriana, juga tidak lupa memberi motivasi terhadap pengawas dan penilik sekolah. (**)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close