Bandar Lampung

231 Guru SD & SMP Bandar Lampung Terima SK CPNS


SMARTNEWS.ID — Sebanyak 231 guru di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (20/1/2021).

Penyerahan SK berlangsung di Aula Semergow Pemkot, itu dilakukan oleh Wali Kota Herman HN. Diketahui, guru penerima SK itu merupakan pelamar umur formasi tahun 2019.

Saat memberi arahan wali kota meminta CPNS dapat bekerja dengan amanah untuk mengabdi kepada negara, serta mematuhi perundang-undangan yang berlaku.

Selain hal tersebut, lanjut dia, CPNS juga dapat melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati serta mematuhi pimpinan. “Terpenting lagi sebagai pegawai negeri harus disiplin,” katanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandar Lampung, Wakhidi, mengatakan 231 guru penerima SK CPNS itu terdiri atas 203 guru SD dan 28 orang guru SMP.

Selain guru, lanjut dia, kesempatan itu wali kota juga menyerahkan 110 SK CPNS bagi tenaga kesehatan. “Jumlah yang dibagikan 341 SK CPNS baik pada guru dan tenaga kesehatan,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close