Humaniora

24 Pendidik SMKN 4 Ikuti Workshop Peningkatan Mutu Penilaian

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) – SMK Negeri 4 Bandar Lampung, menggelar workshop peningkatan mutu penilaian, pada 2 – 4 Desember 2019.

Workshop yang diikuti 24 pendidik dari sembilan program studi, itu dibuka oleh perwakilan Disdikbud Lampung Dr. Setyo, M.M, Senin (2/12/2019).

Kepala SMKN 4 Dra. Helmiyati, M.Pd saat melaporkan kegiatan mengatakan, workshop ini bertujuan meningkatkan pemahaman penyusunan penilaian berbasis higher order thinking skills (HOTS).

Selain itu, mendesiminasikan konsep perencanaan dan implementasi pembelajaran serta menyusun kisi-kisi soal yang berbasis HOTS.

Hasil diharapkan dari workshop menurutnya, peserta nantinya dapat menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) untuk masing-masing pelajaran.

Serta tersusunnya instrumen penilaian berbasis HOTS. “Kedua hal tersebut nantinya diimplentasikan pada masing-masing pelajaran,” katanya.

Hadir selaku nara sumber pada worshop, yakni Heri Dwiyanto, S.S., M.Pd dari LPMP Lampung dan Dr. Setyo, M.M dari Disdikbud Lampung . (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close