Humaniora

Isra Miraj di Masjid Al Iman Bandar Lampung Berlangsung Khidmat

ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Majelis Taklim Masjid Al Iman, Kelurahan Jagabaya 2, Kota Bandar Lampung menyelenggarakan Isra Miraj, di masjid setempat, Kamis, 9 Februari 2023.

Kegiatan dengan menghadirkan penceramah agama Ustaz Ahmad Dimyati Abdul Salam, ini diikuti sekitar 350 jemaah.

“Alhamdulillah Isra Miraj yang diikuti mayoritas kaum Hawa, berlangsung khidmat,” ujar Ketua Majelis Taklim Ibu-ibu Masjid Al Iman, Dra. Hj. Siti Hodijah, usai kegiatan.

Menurutnya, peringatan Isra Miraj ini untuk mengenang perjalanan spiritual Rasulullah. “Peringatan ini suatu kehormatan bagi-Nya,” ujar dia.

Ia mengatakan, peringatan Isra Miraj di masjid yang kini sedang tahap renovasi, juga dapat membangkitkan semangat umat muslim akan kebesaran Rasulullah.

“Isra Miraj baru saja usai ini sangat terasa manfaatnya, apalagi dalam masjid yang masih dalam renovasi, jemaah sangat bersemangat,” katanya didampingi Takmir Masjid Al Iman, M Yusri, S.Pd., M.M.

“Kami juga berterimakasih kepada jemaah yang sudah menyumbangkan sedikit rezekinya guna penyelesaian renovasi masjid kami,” sambungnya.

Kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membantu proses pembangunan Masjid Al Iman yang menjadi rumah Allah itu.

“Apabila ingin membantu dapat menyalurkannya melalui Bank Lampung, atan nama Masjid Al Iman Pulau Bacan, Nomor Rekening: 3970304153125,” harapnya. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close