Pendidikan

Kepala Disdikbud Sulpakar Ucapkan Selamat atas Kelulusan Siswa SMK 2022

Ucapan selamat kelulusan bagi siswa SMK di Lampung. ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Kelulusan peserta didik SMK se-Provinsi Lampung, Tahun Pelajaran 2021/2022, serentak diumumkan secara online pada Jumat, 3 Juni 2022, mulai pukul 21.00 Wib.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Sulpakar, M.M, mengucapkan selamat kepada peserta didik atas keberhasilan menamatkan pendidikan di SMK.

“Anak-anakku semua, selamat telah menamatkan pendidikan di SMK. Semoga ilmu yang telah diterima dapat bermanfaat dan kesuksesan bagi kalian di masa depan,” ujar dia, Sabtu (4/6/2022).

Menurut Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Mesuji ini, kelulusan merupakan momen spesial yang dinanti oleh setiap peserta didik. Hal ini harus ditutup dengan rasa kebahagiaan.

“Usaha, doa, dan perjuangan kalian selama menempuh pendidikan di SMK, akhirnya terbayar sudah dengan kelulusan ini. Bersyukurlah dengan kenikmatan yang diberikan Allah Swt,” ujar dia.

Menurut mantan Pj Wali Kota Bandar Lampung dan Pjs Bupati Lampung Selatan ini, keistimewaan lulusan SMK tidak hanya memiliki hard skill saja, namun juga soft skill.

“Keterampilan sudah tentu dimiliki lulusan SMK. Dengan begitu insyaallah anak-anakku mampu menjadi tenaga kerja terampil, baik di dunia industri maupun dalam berwirausaha,” katanya.

Kesempatan itu, ia mengajak semua lulusan SMK di Lampung dapat menjaga citra baik almamater dan dapat memotivasikan diri untuk menjadi pribadi yang luhur, dimanapun berada.

“Kami doakan kepada kalian semua kelak menjadi orang yang berhasil disetiap bidang yang diinginkan. Sehingga kalian bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tutur dia. (***)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close