Lampung SelatanRuwa Jurai

PB Anagata Feat KKN Unila Gelar Tanding Badminton Rebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

SMARTNEWS.ID – Sebanyak 78 peserta mengikuti pertandingan Badminton memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah yang dilaksanakan oleh Persatuan Badminton (PB) Anagata Desa Sukaraja, Kecamatan Palas, Lampung Selatan bersama para mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila), Sabtu, 20 Januari 2023

Ketua PB Anagata Ade Kurniawan mengatakan, pertandingan Badminton yang dilaksanakan pada 20 – 27 Januari 2024. Sementara, jumlah peserta yang mengikuti pertandingan itu sebanyak 78 orang atau 39 pasang atlet.

“Para peserta akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dari panitia,” kata Ade Kurniawan yang di amini Penasehat PB. Anagata, Hadi Darsono.

Ditambahkan Ade Kurniawan, dari jumlah peserta itu, satu peserta masih berusia muda yakni Fadhil (12) dari PB. Oscar Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Sementara, satu-satunya peserta wanita yakni Chikal Nikmah Putri dari mahasiswi Unila.

“Pertandingan yang dilaksanakan untuk mencari bibit yang berbakat serta menjalin tali silaturahmi antar para pemain,”katanya

Sementara itu, salah satu koordinator mahasiswa KKN Unila, Haniel mengatakan, pihaknya mengaku sangat mendukung pertandingan yang dilaksanakan oleh PB. Anagata.

“Kami berharap para atlet-atlet yang bertanding dapat menjaga sportifitas pertandingan. Kami juga, sangat senang dan bangga dengan masyarakat di Desa Sukaraja yang ramah, baik dan kompak,” katanya. (AL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close