Humaniora

Sambut Tahun Baru 2019, Disdikbud Perkuat Jajaran

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Pada hari pertama memasuki kerja di tahun 2019, suasana di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung tampak berbeda. Para pegawai di sana terlihat berkumpul bersama melakukan ramah tamah di aula dinas setempat, Senin (2/1/2019).

Tampak hadir pada ramah tamah tersebut Kepala Disdikbud Ir. Daniel Marsudi, Sekretaris Eka Afriana Novel, S.Pd., M.Si, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M, ketua musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) SMP Bandar Lampung Dr. M Badrun, M.Ag, dan sejumlah kepala seksi.

Sekretaris Disdikbud disela-sela ramah tamah mengatakan, mengumpulkan para pegawai di bawah jajarannya guna memberikan motivasi serta meningkatkan kedisiplinan bekerja saat memasuki tahun baru 2019.

Menurut dia, di tahun baru harus dijadikan momentum bagi Disdikbud untuk meningkatkan produktivitas kerja melalui program asah, asih, dan asuh, guna memperkuat sistem pendidikan bermutu di Bandar Lampung.

“Tahun baru 2019, harus dijadikan momentum bagi kami dalam meningkatan produktivitas kerja untuk kemajuan pendidikan di Bandar Lampung. Untuk memperkuat hal tersebut, perlu para pegawai diberikan penyegaran melalui pertemuan seperti pagi ini,” ujar dia.

Kemudian kepada Disdikbud menerangkan, pendidikan merupakan tolak ukur keberhasilan suatu bangsa. Oleh sebab itu menurut dia, sistem pendidikan harus memiliki proses manajemen yang baik.

“Di tahun ini, kita harus fokus pada mutu pendidikan. Mutu pendidikan berkualitas akan menentukan generasi penerus yang hebat. Kami minta kepada semua jajaran bersama-sama membangun proses manajemen dalam meningkatkan mutu pendidikan,” kata dia. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close