Humaniora

Sekretaris Disdikbud Hadiri Rakor Persiapan Peresmian TK Adhyaksa Kejati

BANDAR LAMPUNG — Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung, Eka Afriana, S.Pd., M.Si, menghadiri rapat koordinasi pemantapan rencana peresmian Taman Kanak-Kanak (TK) Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Lampung, di TK Kartika II-27 Bandar Lampung, Rabu (23/1/2019).

Rakor yang dihadiri sejumlah guru dan kepala TK di Bandar Lampung, itu mendiskusikan sejumlah persiapan peresmian yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Turut hadir pula dikesempatan itu, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M dan Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat Nurmansyah, S.Pd., M.M.

Dalam paparannya, Sekretaris berharap kepada para guru menjadi panitia peresmian TK Adhyaksa dapat berkerjasama dengan baik, agar pelaksanaan yang telah dijadwalkan berjalan sesuai rencana. Kerjasama merupakan kunci kesuksesan dalam menyelenggarakan kegiatan.

“Kita semua harus saling bergotong royong dan bekerjasama dalam menyukseskan peresmian TK Adhyaksa milik Kejati. Kita harus berbangga karena ditunjuk Kejati Lampung sebagai panitianya,” ujar dia.

Menurut Sekretaris, persemian TK Adhyaksa nantinya dilakuan Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. (Hc) H.M. Prasetyo. Saat dilakukan persemian, menurut dia sejumlah tarian khas daerah yang dibawakan peserta didik akan ditampilkan di sana.

“TK Adhyaksa yang akan diresmikan merupakan satu-satunya TK milik Kejati di Indonesia. Kita harus menampilkan yang terbaik. Hadirnya TK di kota kita, mampu membangkitkan perekonomian di Bandar Lampung,” kata dia. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close