Bandar Lampung

Selamat! Sekretaris Disdikbud Lampung Dilantik Sebagai Kadis Sosial

Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi (kiri), saat melantik 14 pejabat Eselon II, di Balai Keratun Lantai III Pemprov Lampung, Jumat (16/10/2020). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Kebahagian atas pencapaian karier sebagai pejabat pemerintah, menyelimuti Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Drs. Aswarodi, M.Si.

Bagaimana tidak, tepat dihari yang baik ini, Jumat (16/10/2020), pria bertubuh tegap itu dilantik Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi sebagai Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Pelantikan dilakukan di Balai Keratun Lantai III Pemprov Lampung, itu berdasar SK Gubernur Lampung No: 821.21/637/VI.04/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pencapaian menjadi pejabat pada tingkat Eselon II itu, sebagai tindak lanjut hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang telah dilakukan sejak 31 Agustus sampai 3 Oktober 2020.

Pada kesempatan berbahagia itu, selain Aswarodi, Gubernur Lampung juga melantik 13 pejabat Eselon II lainnya, di lingkungan Pemprov Lampung. Sehingga total pejabat yang dilantik sebanyak 14 orang.

Gubernur Lampung dalam sambutan mengatakan, pelantikan para pejabat Eselon II ini, guna mengisi kekosongan JPTP dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas di Provinsi Lampung.

Ia meminta kepada para pejabat tersebut, untuk dapat melaksanakan tanggung jawab tersebut sebaik mungkin, guna mewujudkan visi Pemprov Lampung menjadikan rakyat Lampung Berjaya.

“Ini merupakan perwujudan dari good governance. Hadirnya para pejabat ini bertujuan bagaimana rakyat ini menjadi lebih baik dan lebih maju untuk Lampung Berjaya,” ujar Gubernur.

Atas dilantiknya sebagai Kadis Sosial Lampung, Aswarodi banjir ucapan selamat, baik dari rekan sekerja hingga Kepala Disdikbud Lampung Drs. Sulpakar, M.M yang kini juga menjadi Pjs Bupati Lampung Selatan. (YUS)

Berikut 14 Pejabat Eselon II yang dilantik:

  1. Kepala Dinas Sosial Aswarodi;
  2. Kepala Badan Pengembangan SDM Senin Muhtakim;
  3. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rudi Syawal Sugiarto;
  4. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Muhammad Firsada;
  5. Kepala Dinas Kehutanan Yanyan Ruchyansyah;
  6. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri;
  7. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung Lili Mawarti;
  8. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syahrudin Putera;
  9. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Zaidirina;
  10. Kepala satuan Polisi Pamong Praja Muhammad Zulkarnain;
  11. Kepala Biro Umum Muhammad Yuliardi;
  12. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Slamet Riyadi;
  13. Kepala Biro Organisasi: Drs. Lukman;
  14. Direktur Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUDAM dr. Mara Dwi Tjahjo.

Sumber: Pemprov Lampung

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close