Humaniora

‘Terima Kasih Disdikbud Sudah Berikan Kami Masker’

Pegawai Disdikbud Bandar Lampung, saat membagikan masker kepada warga di TBS. (Foto: Istimewa)

SMARTNEWS.ID — Pembagian masker oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, di Kecamatan Telukbetung Selatan (TBS), mendapat apresiasi masyarakat setempat.

Tidak sedikit masyarakat mengucapkan kata syukur dan terima kasih kepada petugas dinas yang sudah turun langsung ke lapangan untuk membagian masker kepada warga.

Tidak hanya itu, raut wajah warga yang menerimanya pun terlihat gembira. Rasa senang kembali memuncak, ketika petugas dinas mencoba memakaikan masker secara langsung.

“Terima kasih bapak, sudah memberi kami masker untuk menjauhi kami dari virus corona,” ujar salah seorang warga di TBS, usai menerima masker dari petugas dinas, Selasa (28/7/2020).

Baca juga: Disdikbud Kota Bagikan 4.000 Masker ke Warga TBS

Sementara salah satu ketua tim pembagian yang juga Kepala Seksi Kelembagaan Disdikbud Mulyadi Syukri, S.Sos mengatakan, pembagian masker pada Selasa ini, memasuki hari kedua.

Menurutnya, respons masyarakat terhadap pihaknya sangat positif. Bahkan, terdapat warga sengaja menghampiri, guna mendapatkan masker dari bantuan pemerintah kota itu.

“Saat kami datang memberikan masker, warga sangat senang. Lelah kami naik turun ke pemukiman warga, tidak berasa setelah medapat sambutan positif dari warga,” ujar dia.

Kemudian, Kepala Seksi Kurikulum Suharsono, S.Sos yang juga turut dalam pembagian masker, tersanjung dengan sambutan warga disaat timnya memberikan masker.

Hal itu, membuat dirinya semakin terpanggil untuk membantu sesama. “Luar biasa kesan yang kami dapatkan saat membagikan masker. Kamipun merasa senang,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close