Humaniora

TP-PKK Lampung Bantu Mahasiswa Faperta Unila Sembako

Ketua TP-PPK Lampung Riana Sari Arinal (kiri), didampingi Dekan Faperta Unila Prof Irwan Sukri Banuwa, saat memberi sembako ke mahasiswa Faperta Unila. (Foto: Istimewa)

SMARTNEWS.ID — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Lampung, bantu sembako kepada 109 mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Bantuan yang diserahkan di aula fakultas setempat, itu diberikan langsung Ketua TP-PPK Lampung Riana Sari Arinal, Kamis (21/5/2020).

“Memberi bantuan ini guna memberi perlindungan terhadap mahasiswa perantau yang tidak bisa pulang ke kampung,” ujar Riana yang juga istri dari Gubernur Lampung itu.

Menurutnya, pandemi virus corona (Covid-19) sangat mempengaruhi seluruh lini sektor di Tanah Air, tidak terkecuali bagi dunia pendidikan.

Sementara Dekan Faperta Unila, Prof Irwan Sukri Banuwa menyambut baik atas bantuan yang diberikan kepada mahasiswa oleh TP PKK Lampung.

Bantuan tersebut menurutnya, sangat membantu. “Terimakasih tak terhingga kepada Gubernur Bapak Arinal Djunaidi atas bantuan yang diberikan untuk mahasiswa kami,” kata dia. (YUS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close