Humaniora

UIN Raden Intan Lampung Tercatat Kampus Pilihan Indonesia

BANDAR LAMPUNG — Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung masuk 100 sebagai kampus pilihan pada aplikasi digital yang dikembangkan media nasional Kompas.

Aplikasi tersebut berbasis android dan IOS, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi 100 kampus pilihan, baik swasta dan negeri beserta program studi, lengkap dengan daya tampung diterima dan banyaknya peminat.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarkat UIN Raden Intan Lampung Hayatul Islam, S.E kepada smartnews.id, Senin (21/1/2019) mengatakan, masuknya UIN dalam aplikasi yang dikembangkan Kompas, membuktikan bahwa UIN telah sejajar dengan kampus ternama di Indonesia.

Melalui aplikasi tersebut, menurutnya masyarakat dapat melihat secara lengkap dan utuh mengenai profil pada setiap program studi yang ada di UIN, sehingga memudahkan membandingkannya dengan perguruan tinggi lain.

Masyarakat hendak mengetahui bahwa UIN masuk 100 besar kampus pilihan, dapat mendownload aplikasi pada Play Store atau App Store, lalu memasukkan kalimat “100 Kampus Pilihan” dengan kata kunci UIN Raden Intan Lampung.

“Cukup mudah untuk memperoleh informasi bahwa UIN Raden Intan Lampung masuk sebagai 100 kampus pilihan di tanah air, caranya ketik kata kunci dan akan muncul dilayar bahwa UIN adalah salah kampus yang sering dicari masyakarat,” ujar dia. (yus)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close