Humaniora

Wali Kota Eva Dwiana Pantau Vaksinasi Booster di Unila

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana (kiri) menyaksikan pelaksanaan vaksinasi booster, di Aula Fakultas Pertanian Unila, Minggu (20/2/2022). ISTIMEWA

SMARTNEWS.ID – Pemerintah Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Universitas Lampung melakukan vaksinasi booster bagi masyarakat, Minggu (20/2/2022).

Booster atau vaksinasi dosis ketiga yang digelar di Aula Fakultas Pertanian, ini disaksikan langsung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan sivitas akademika Unila.

Kesempatan itu Wali Kota Eva Dwiana mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di manapun berada, meski telah menjalani booster.

Hal itu katanya dapat menjauhkan diri dari virus. “Intinya semuanya pakai protokol kesehatan itu kuncinya. Insyaallah keluarga sehat, lingkungan sehat, dan kita semuanya sehat,” katanya.

Sementara Ketua Satgas Covid-19 Unila Prof Asep Sukohar, mengatakan vaksinasi booster ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan membentuk imun baru.

Menurutnya, booster ini diikuti sekitar 700 peserta dari 1000 dosis yang disediakan. “Vaksin booster kali ini adalah Pfizer, pemberian Pemerintah Kota Bandar Lampung,” ujarnya. (***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close