Bandar Lampung

Eva Dwiana Imbau Orangtua Izinkan Anak Usia 12 – 17 Tahun Divaksinasi

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Lapangan Saburai Enggal, baru-baru ini. DOK

SMARTNEWS.ID – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengimbau orang tua/wali murid mengizinkan putra-putrinya atau pelajar usia 12 – 17 tahun divaksinasi Covid-19, agar dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di sekolah.

“Masih banyak orang tua yang melarang. Kita harus guyub betapa pentingnya vaksin Covid-19. Kalau kita enggak sama-sama guyub bagaimana mau berhasil vaksinasinya,” kata Eva Dwiana, Senin (11/10/2021).

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan pemerintah kota mengajak Forkopimda, khususnya Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/KBL, turut mengimbau orang tua/wali murid.

“Sampaikan kepada wali murid, tolong anak-anaknya yang sudah siap divaksinasi, apalagi sekolah-sekolah sudah berjalan vaksinasinya. Tolong perbolehkan anak-anak divaksinasi supaya imun tubuh anak-anak baik,” ujar dia.

Eva Dwiana menjelaskan program pemerintah vaksinasi Covid-19 aman bagi anak-anak dan ditujukan untuk kebaikan bersama demi terwujudnya lingkungan sehat yang berawal dari keluarga.

Insyaallah, anak-anak kita semua sehat. Kita enggak mau anak-anak terpapar. Ayo berikan yang terbaik untuk anak-anak kita. Satgas itu adalah diri kita, kalau kita sehat, lingkungan juga sehat, semuanya sehat,” kata dia. (JOS)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close