Bandar Lampung

Warga Jagabaya Bandar Lampung Harapkan Perbaikan Aliran Listrik

BANDAR LAMPUNG (smartnews.id) — Sejumlah warga di Jalan Pajajaran Gang Masjid, Kelurahan Jagabaya 1 dan 2, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, mengharapkan penanganan perbaikan aliran listrik dari PT PLN (Persero).

Seperti diungkapkan warga, Husen kepada smartnews.id, listrik padam didaerahnya mencapai 6 jam, karena kabel listrik terputus tertimpa ranting pohon saat warga menebangnya, pada pukul 14.30, Selasa (7/5/2019).

Tidak lama atas peristiwa tersebut, menurut dia, warga telah melaporkan ke nomor pelanggan Call Centre 0721-123, dengan harapan dapat diperbaiki. Namun, hingga pukul 20.30, tidak satupun petugas yang datang memperbaiki.

“Tidak biasanya PLN bergerak lambat merespon aduan masyarakat. Padahal kami sudah berulang kali menghubungi 0721-123. Katanya sudah disampaikan ke Rayon, tapi hingga malam belum satupun petugas datang,” katanya.

Dia berharap, PLN segera memperbaiki kerusakan listrik pada malam hari ini. Pasalnya, sangat dibutuhkan sebagai penerangan dan mengaliri peralatan rumah tangga yang bergantung dengan aliran listrik.

“Kasihan warga di sini. Karena listrik mati, tidak ada yang memasak makanan untuk berbuka puasa dan terpaksa harus membeli di luar. Kami mohon petugas PLN dapat memperbaikinya malam ini,” keluh dia.

Senada disampaikan warga lainnya Paulina. Ibu rumah tangga ini sangat berharap PLN dapat memperbaiki kerusakan listrik di daerahnya. Akibat listrik padam, keperluan rumah tangga yang menggunakan aliran listrik terhambat.

“Bapak petugas PLN mohon perbaiki dan hidupkan listrik kami. Kalau begini terus, gimana sahur nanti kami mau memasak nasi dan sebagainya. Sekali lagi kami mohon segera diperbaiki,” harapnya. (dwi)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close